Home Kendaraan Pickup Toyota Hilux AT35 versi Arctic Trucks Meluncur di Inggris

Toyota Hilux AT35 versi Arctic Trucks Meluncur di Inggris

317
0

Jakarta, Otoniaga.com – Saat ini produk pickup truk dengan nama ‘Arctic’ mungkin mengingatkan kita akan Isuzu D-Max, melihat terus hadirnya edisi spesial dari kolaborasi pabrikan mobil itu dengan spesialis 4×4, Arctic Truck. Dan kali ini spesialis off road itu kembali menarik perhatiang dengan produk terbaru mereka, dengan basis Toyota Hilux yang akan tampil di depan publik pekan ini di Inggris pada ajang Commercial Vehicle Show 2018.

Produk baru hasil kolaborasi Toyota dan Arctic Trucks bernama AT35. Mobil pickup tersebut menggunakan dapur pacu mesin 2.4 liter empat silinder turbodiesel yang dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Sesuai dengan namanya, AT35, pickup truk Toyota Hilux ini berjalan di atas pelek 35 inci dengan roda all terrain (315/70R17) yang dipadukan dengan suspensi yang diset lebih tinggi 25 % untuk memberikan keamanan berkendara dan handling di jalanan off road maupun on road. Sudut datang pergi Toyota Hilux AT35 2018 adalah 37 derajat dan 28 derajat, sedangkan lebar bagian depan dan belakang adalah 1.650 mm dan 1.660 mm.

“Kami senang untuk membawa versi AT35 dari Hilux yang legendaris di Inggris. Model ini sudah sukses di negara lain, jadi ini adalah keputusan yang alami untuk mengembangkan dan meluncurkan kendaraan untuk pasar Inggris,” kata Arctic Trucks International CEO Patrik von Sydow.

Salah satu produk Arctic Truck yang menarik adalah Toyota Hilux, dengan produk tertinggi AT38. Pickup truk tersebut melalui ekspedisi ke Magnetic North Pole bersama Top Gear di tahun 2007.

Sedangkan Hilux AT35, versi dari Arctic Trucks ini sangat didukung oleh Toyota, dengan layanan masa garansi, lima tahun atau 100.000 miles (160.000 km), sama dengan layanan garansi yang ditawarkan untuk versi standar Hilux di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here