Home Kendaraan Niaga Pickup Toyota Pixis Pickup Dilengkapi Fitur Keselamatan Baru Smart Assist III t

Toyota Pixis Pickup Dilengkapi Fitur Keselamatan Baru Smart Assist III t

4009
0

OTONIAGA.com – Toyota meluncurkan versi baru pickup truk Pixis dengan sejumlah fitur baru dengan penjualan mulai dilaksanakan pada 1 Juni 2018 mendatang diseluruh tokyo Toyota Corolla di Jepang. Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai 640,000 yen atau setara Rp 81,334 juta hingga 1,274,400 yen atau setara Rp 161,95 jutaan.

Versi baru Toyota Pixis hadir dengan fitur sistem pencegah kecelakaan, “Smart Assist III t”. Selain dengan penambahan fitur Smart Assis III t, mobil juga dilengkapi dengan fitur VSC dan TRC untuk menjaga kestabilan mobil dalam belokan, menjaga putaran ban ketika mulai berjalan dan juga menjaga akselerasi ketika menekan pedal rem dengan kencang. Di saat bersamaan, ketika lampu hazard dinyalakan, emergency stop signal juga menyala.

Dalam menghadapi kondisi menekan rem ketika berakselerasi ke jalanan menanjak, Toyota juga menghadirkan fitur Hill Hold yang membantu agar mobil tidak mundur dan menjaga keamanan berkendara.

Tidak hanya itu, pabrikan juga menawarkan sejumlah paket opsi, termasuk pada LED headlamp baru, LED Fog Lamps, grille baru. Lampu LED ini dikatakan membantu kecerahan pencahayaan ketika berkendara di malam hari. Ditawarkan juga kaca filter IR dan UV. Sejumlah fitur optional pada Toyota Pixis ini dihadirkan dari Daihatsu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here