Home Kendaraan Niaga Pickup Pengusaha Ini Pilih Tata Xenon D-Cab Karena Ketangguhannya

Pengusaha Ini Pilih Tata Xenon D-Cab Karena Ketangguhannya

330
0

Jakarta – Andre Pesaik, Direktur PT Anugerah Baswara Megah menjadi pembeli pickup Tata Xenon D-Cab pertama setelah mobil ini diluncurkan. Dia memilih pickup asal India itu karena telah merasakan performa, ketangguhan dan kenyamanannya.

“Saya sudah mulai mengenal kendaraan Tata Motors sejak 2004 atas saran bapak saya. Beliau pernah di India selama beberapa waktu, dan saat itu menggunakan kendaraan Tata Motors. Karena merasa nyaman dan cocok dengan performa serta ketangguhannya, ketika pulang menyarankan ke kami membeli mobil Tata,” tutur Andre kepada Otoniaga usai penyerahan kunci dari Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta di booth Tata Motors GIIAS 2016 ICE BSD, Kamis (11/8).

Sejak 2004 itulah dia membeli SUV Tata Storm. Kini ketika membutuhkan kendaraan operasional bagi perusahaannya yang merupakan vendor perawatan fasilitas PLN di Makassar dan sekitarnya ia memilih pickup Tata Xenon D-Cab 4×4. Dia menyebut kendaraan ini cocok digunakan di wilayah yang memiliki karakter jalanan offroad dan semi offroad.

“Ketangguhan pickup ini sudah terbukti selain itu kenyamannnya setara dengan kendaraan serupa buatan pabrikan Eropa. Terlebih, biaya operasionalnya juga rendah. Inilah yang menjadi pertimbangan kami, ” ucapnya.

Andre membeli 3 unit pickup buatan Tata itu sebagai kendaraan operasional para karyawannya yang kerap harus menempuh perjalanan ke daerah perbukitan atau pegunungan. Rencananya ia akan menambah unit jika anggaran perusahaan telah memungkinkan.

“Yang pasti kami sebagai konsumen merasa memiliki brand Tata karena kami telah merasakan manfaatnya,” imbuhnya. (Wel/Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here