Home Kendaraan Pickup Volkswagen Akan Bawa Versi Baru Amarok Pickup Truk di Frankfurt

Volkswagen Akan Bawa Versi Baru Amarok Pickup Truk di Frankfurt

47
0

Frankfurt – Divisi kendaraan niaga VW, Volkswagen Commercial Vehicles akan memperlihatkan dua versi terbaru Amarok pada pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2017 yang akan berlangsung pekan depan.

Pertama adalah mobil pickup konsep Volkswagen Amarok Aventure Exclusive yang hadir dengan eksterior Turmeric Yellow Metallic (kuning) dengan aksen krom dan pelek 19 inci. Pickup truk ini juga dilengkapi dengan headlight bi-xenon, skid plate aluminium dan kover kargo.

Gaya khas mobil ini juga akan berlanjut pada kabin, dengan pengemudi akan menemukan jok hitam dengan jahitan kontras berwarna kuning. Roda kemudi juga dibalut dengan kulit, atap hitam dan dengan sistem hiburan dengan navigasi GPS.

Sumber tenaga berasal dari mesin 3.0 liter TDI V6 yang mampu menghasilkan tenaga 258 PS (190 kW). Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dengan sistem gerak semua roda (AWD).

Di kesempatan yang sama, Volkswagen akan memperkenalkan Amarok Dark Label. Versi ini hadir dengan basis Amarok Comfortline, edisi spesial ini memiliki eksterior warna Indium Grey dengan spion hitam. Hal lain yang menonjol seperti penggunaan pelek alloy 18 inci dan grille dengan aksen krom. Pada bagian interior, memiliki atap hitam dan karpet dengan logo Dark Label.

Di bawah kap mesin, terdapat dua pilihan mesin TDI V6. Model basis memiliki tenaga 163 PS (120 kW) dan transmisi manual enam percepatan. Sedangkan untuk model tertinggi, bertenaga 204 PS (150 kW) yang dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis delapan percepatan.

VW Amarok Dark Label pickup truk akan tersedia pada musim semi ini dengan harga mulai €33,714 (sekitar Rp 536,5 jutaan) di Jerman.